Google Translate

Contact Me

Senin, 07 Maret 2011

Spanduk NURDIN TURUN !! di Stadion Anfield

Saat pertandingan antara Liverpool melawan Manchester United tadi malam di Stadion Anfield, Minggu (6/3), bukan hasil 3 - 1 untuk Liverpool yang menjadi unik untuk buat rakyat Indonesia. Tetapi melainkan para Liverpudlian (Fans Liverpool) yang berasal dari Indonesia membentangkan spanduk bertuliskan : Nurdin Turun!!
Pertandingan antara Liverpool dan Manchester United ini seperti melambangkan kebangkitan kembali The Reds dari kuburnya. Mereka terpesona dengan penampilan Luis Suarez yang mampu membongkar pertahanan rapat Manchestar United. Dan, tentu saja fans Liverpool terima kasih atas hattrick dari Dirk Kuyt.
Walaupun mereka (orang Indonesia yang berada di Inggris) berada jauh dari tanah kelahiran, tapi sebagai pecinta sepakbola, mereka juga rupanya ikut prihatin dengan skandal yang terjadi di PSSI. Spanduk yang mereka bentangkan di Stadion Anfield itu sebagai bentuk dari keinginan mereka ikut memikirkan sepakbola Indonesia menjadi lebih baik dan berprestasi.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - and an additional touch of admin | riyan_malik@rocketmail.com