Google Translate

Contact Me

Kamis, 22 Desember 2011

kasih sayang ibu


Pada suatu sore ditaman pinggir kota ada seorang nenek tua yang menggunakan kursi roda dan ditemani oleh anaknya yang mendorong si nenek untuk berjalan- jalan sore hari. Sampai di sebuah danau nenek tersebut minta berhenti kepada si anak.

Dan si anak pun menghentikan kursi roda nenk tersebut  mereka berdua hanya saling diam melihat pemandangan sore itu tanpa ada percakapan. Tiba- tiba si nenek bertanya kepada anaknya “yang di ujung itu apa nak?” sambil menunjuk kearah sekumpulan bangau yang sedang mencari makan. “itu sekumpulan burung bangau bu” jawab anaknya. Lalu si nenek tua tersebut menanya lagi kepada si anak “itu burung apa nak?”. “itu sekumpulan burung bangau bu” jawab anaknya mulai marah. “ lalu si ibu menanya sekali lagi “itu sekumpulan burung apa nak?”. Tiba – tiba si anak menjawab dengan suara keras “ itu sekumpulan burung bangau bu.. harus berapa kali sih saya memberitahukannya !!”

Lalu si ibu meneteskan air matanya sambil berkata “dahulu 30 tahun yang lalu, saat  kamu masih bayi ibu membawamu ketempat ini. kamu mempertayakan hal yang sama lebih dari 10 kali tapi ibu tetap saja menjawabnya dengan tersenyum, tapi sekarang kamu telah jauh berbeda nak, namun ibu tetap menyayangimu sebagai anak ibu yang terbaik”.

Mendengar perkataan ibunya sontak si anak menangis dan tak terbendung lagi. Sambil menciumin pipi ibunya si anak terus menangis dan meminta maaf kepada ibunya.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - and an additional touch of admin | riyan_malik@rocketmail.com