Google Translate

Contact Me

Selasa, 08 November 2011

InterIsland CUP 2011 (zona kalimantan)


Foto ini diambil ketika babak penyisihan  InterIsland cup. Ketika Persisam Putra Samarinda Melawan Persiba Balikpapan (seteru abadi) di Stadion atau home kebanggan Pusam mania atau juga bisa dikatakan kandang Neraka bagi tim- tim yang akan bertanding di stadion ini yaitu GOR SEGIRI Samarinda. Pertandingan ini partai adu gengsi kedua tim asal Kalimantan Timur tersebut. Ajang pembuktian siapa yang terbaik antar 2 klub sepak bola satu provinsi yang suporternya ga pernah akur…!!  (hahaha)

Pertandingan ini memang menyajikan tontonan yang sangat menarik sekali, karna tensi yang tinggi timbul saat pertandingan ini berlangsung. Sempat terjadi beberapa kali terjadi benturan antar pemain yang memancing emosi dari pemain- pemain tersebut. Balikpapan sempat mendapatkan peluang- peluang emas karena lepas dari penjagaan pemain belakang persisam (mungkin karena ga ada M. Robby tuh). Namun kebuntuan PERSISAM Putra Samarinda dapat dipecahkan oleh Akbar Rasyid lewat sepakan kerasnya merubah skor jadi 1- 0 buat keunggulan PERSISAM. Sontak gemuruh Pusam mania bersorak menggetarkan stadion Gor Segiri Samarinda. Tidak hanya itu suara letupan kembang api pun mulai terbang ke angkasa red flare pun mulai menyala di bangku- bangku tribun ekonomi….

Jalan pertandingan yang sangat sengit dan mungkin tidak hadirnya pilar- pilar terbaik dari persisam (dipanggil Tim Nas) membuat skor tidak bertambah lagi bagi Persisam Putra Samarinda. Pertandingan sempat 2 kali dihentikan karena asap red flare yang mengganggu jalannya pertandingan (namanya juga kandang neraka).

Mungkin sekian kali ini….
Keep Blogger…

Satu lagi “Ini Samarinda Bukan Italia” 

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - and an additional touch of admin | riyan_malik@rocketmail.com